+62 821-1040-9641 [email protected]
Arrgh, kalo kata-kata lain selain tepar, sekarat, mual, dan mencret-mencret yang bisa menggambarkan keadaan gue saat ini, GUE pilih kata itu! (╯︵╰) ☻/Woii, gue tepar gela!
/▌*˛˚
/ Ceritanya gini; Ini adalah semester ke 7 dalam perjalanan gue sebagai mahasiswa. Cieeee, mahasiswa! *berani ngomong gitu, gue santet lu!
Apasih enaknya jadi mahasiswa? (⊙_◎), sumpeh meeen, belon pernah gue ngerasain enaknya jadi mahasiswa. Mungkin bagi yang baca posting gue ini, kalian bakal bilang kayak gini “Songong Lu, jadi mahasiswa bukannya Alhamdulillah! Aaaaa, selangkangan sapi!” (Iye daah, Alhamdulillah yah, sesuatu(k).) °°..ώk°ώK°ώk°ώK..°°, selow meeen, peduli amat mereke bilang gue songong, yang jelas gue pengen bilang “Jadi Mahasiswa itu Gak Seenak yang Lu Pikirin!” Lu tau gak? *Gue rasa lu gak ada yang tau, penting amat! Hahaaaa. Gue udah 2 hari gak balik ke rumah gue tercinta gela! Udah 2 hari gak mandi pake Vaseline body wash, udah 2 hari gak makan pake sambel padang, udah 2 hari gak ganti sempak, udah 2 hari gak…. *PLAAK!!! udah ah, capek! ƗƗii˚ƗƗii˚ƗƗii˚ƗƗii˚ƗƗii˚™ Dan itu demi masa depan gue , Meeen. Demi satu huruf doang. Demi memperjuangkan A atau B di transkrip nilai gue nanti. Gue bego banget ya? Kuliah Cuma buat NILAI! GUE BENCI NILAIIIII!!! Udah ah, gue mao tidor dulu, yang bela-belain baca CurCol gue ini pasti nyesel kan lu? Hahahaaaa. Soalnya ntar malam gue bakal begadang lagi-ngerjain laporan tercinta. ♥♥♥ Tapi thanks beud ea *alaygela-cuih!* lu udah mau baca keluhan gue, curahan hajat gue, postingan gak mutu gue. Pokoke gue sayang kalian dah. Mmmmmuah! Cuih! (◦нă(*)☺(*)нăă(*)☺(*)нăă ◦) (*Palm Hill-Cilegon, Banten (Malam ini bakalan nginep lagi di kosan di Fandygelo)
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

Kepada Za #2 Persahabatan, Impian, Cita-Cita, dan ... Kepada Za #2  Persahabatan, Impian, Cita-Cita, dan Cinta!  Pasca Natal, 26 Des 2012 Za... Kemarin itu Natal. Menurutmu, Natal...
Hai, Mimpi-mimpiku, Apa Kabar Kalian Sekarang? Rantau berkalang rindu, 26 Juni 2015 Saya merasa berdosa pada halaman yang dulu saya bangga-banggakan ini. Halaman yang pernah begitu set...
Ooo, Ternyata Begini Rasanya Ooo, Ternyata Begini Rasanya Minggu, 27 Januari 2013 Seumur-umur saya tidak pernah mendapat pelajaran jurnalistik secara formal. Zaman S...
Hepi Bes De, Ahmad Nurul Huda ‘Uyung’ Hepi Besde, Uyung Gue tipe orang yang suka berteman. Dengan siapapun! Gak peduli dia orang kaya, gaul, pinter, oon, introvert, tukang ngut...
Irvanisme, Sebuah Cara Memandang Hidup Hallo, Dunia! Sudah lama sekali saya tidak berkeluh kesah di sini, apalagi show off *whats?!, atau sekadar curhat nggak penting tentang hari-h...
Terimakasih Estin Terimakasih Estin Hari ini saya lagi bete. Bete se-bete-bete-nya! Apa pasal? Banyak! Pertama; saya lagi emphet banget sama layanan pro...
April yang socwiiit Alhamdulillah... April yang socwiiit; tulisan dan cerpen gue nongol di 3 media papan atas *ouyeee? iyain aja siy!* negeri ini. Hahahaaaa. Sueneng...
Banten Muda dalam Semangat Kekinian Pertengahan Agustus 2014 lalu, tablet murahan saya berdering. Sebuah panggilan masuk dari mantan atasan saya di Banten Muda, Kang Irvan Hq. Seingat sa...