+62 821-1040-9641 [email protected]
Arrgh, kalo kata-kata lain selain tepar, sekarat, mual, dan mencret-mencret yang bisa menggambarkan keadaan gue saat ini, GUE pilih kata itu! (╯︵╰) ☻/Woii, gue tepar gela!
/▌*˛˚
/ Ceritanya gini; Ini adalah semester ke 7 dalam perjalanan gue sebagai mahasiswa. Cieeee, mahasiswa! *berani ngomong gitu, gue santet lu!
Apasih enaknya jadi mahasiswa? (⊙_◎), sumpeh meeen, belon pernah gue ngerasain enaknya jadi mahasiswa. Mungkin bagi yang baca posting gue ini, kalian bakal bilang kayak gini “Songong Lu, jadi mahasiswa bukannya Alhamdulillah! Aaaaa, selangkangan sapi!” (Iye daah, Alhamdulillah yah, sesuatu(k).) °°..ώk°ώK°ώk°ώK..°°, selow meeen, peduli amat mereke bilang gue songong, yang jelas gue pengen bilang “Jadi Mahasiswa itu Gak Seenak yang Lu Pikirin!” Lu tau gak? *Gue rasa lu gak ada yang tau, penting amat! Hahaaaa. Gue udah 2 hari gak balik ke rumah gue tercinta gela! Udah 2 hari gak mandi pake Vaseline body wash, udah 2 hari gak makan pake sambel padang, udah 2 hari gak ganti sempak, udah 2 hari gak…. *PLAAK!!! udah ah, capek! ƗƗii˚ƗƗii˚ƗƗii˚ƗƗii˚ƗƗii˚™ Dan itu demi masa depan gue , Meeen. Demi satu huruf doang. Demi memperjuangkan A atau B di transkrip nilai gue nanti. Gue bego banget ya? Kuliah Cuma buat NILAI! GUE BENCI NILAIIIII!!! Udah ah, gue mao tidor dulu, yang bela-belain baca CurCol gue ini pasti nyesel kan lu? Hahahaaaa. Soalnya ntar malam gue bakal begadang lagi-ngerjain laporan tercinta. ♥♥♥ Tapi thanks beud ea *alaygela-cuih!* lu udah mau baca keluhan gue, curahan hajat gue, postingan gak mutu gue. Pokoke gue sayang kalian dah. Mmmmmuah! Cuih! (◦нă(*)☺(*)нăă(*)☺(*)нăă ◦) (*Palm Hill-Cilegon, Banten (Malam ini bakalan nginep lagi di kosan di Fandygelo)
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

Aku, Mimpi, dan Tuhan Aku, Mimpi, dan Tuhan Kadang aku berpikir, Tuhan ternyata begitu telaten memprogram hidup setiap ciptaanNya. Semuanya terencana dengan ...
Hepi Bes De, Ahmad Nurul Huda ‘Uyung’ Hepi Besde, Uyung Gue tipe orang yang suka berteman. Dengan siapapun! Gak peduli dia orang kaya, gaul, pinter, oon, introvert, tukang ngut...
Di Balik Nama Setiawan ‘Chogah’ Buat Abang gua yang bentar lagi jadi Sarjana   Aku benar-benar tak habis pikir dengan jalan pikiran Bang Ardi. Abang yang sudah kuanggap...
April yang socwiiit Alhamdulillah... April yang socwiiit; tulisan dan cerpen gue nongol di 3 media papan atas *ouyeee? iyain aja siy!* negeri ini. Hahahaaaa. Sueneng...
HepiBesDe, DR Bego! Gue oon banget dah;  Kenapa gue ampe lupa , kalo hari ini sodara gue si Kancut ulang taon (tu anak ternyata pernah lahir juga, heheee),&nbs...
Tuhan Maha Baik #2 Tuhan Maha Baik #2 Brrr... Malam ini, seperti biasa saya selalu sulit untuk memejamkan mata. Insomnia saya kambuh. Saya tidak tahu bagaimana ca...
Ikutlah Bersama Saya, Kawan! Ikuti Kompetisi Blog Kebahasaan dan Kesastraan 2011. Klik di SINI Menebus Mimpi dari Menulis Cerpen perdana di Tribun Jabar   ...
Aku Ingin Tua dan Mati di Kampung Kita Tahun-tahun usai dan datang kembali, dan aku kian tua di sini. Di dadaku, Mak, tumbuh subur sebatang pohon. Pohon berdaun lebat dan akar kokoh m...