+62 821-1040-9641 [email protected]
Galau Maning, Soooon
Eduuuun; gue selalu gak habis pikir sama ‘otak’ gue yang sebenernya gak bego-bego amat. But, kenapa tiap akhir semester gue harus meringis mewek melototon nilai-nilai di KHS gue? Kenapaaaaa? Hidup ini bener-bener kejam, Sob.
Apa gue udah kena karma kali ya? auh ah! Tadinya gue gak mau pusing sama nilai. Bodo amat gitu. *Plak! Cara berpikir gue waktu itu yang penting lulus, trus nama gue jadi panjang setelah ditambahin S.T. di belakangnya. Tapi akhir-akhir ini gue kepikiran juga sama si nilai ‘brengsek’ itu. Hffff, ya Allah. Tobat bat bat bat. 
Ini udah semester 8, Sob. Temen-temen gue udah pada ngontrak TA, sementara gue masih berpose seksi di kelas kalkulus yang notabene mata kuliah semester 2! Beeeeeuuuh, *gali tanah, umpetin muka. 

Setaunya gue (gue gak tau ketahuan gue ini bener apa kagak), syarat untuk lulus minimal nilai D ada 10 SKS. Sementara D gue ada 16 SKS (Astagfirullah). Otomatis, jatah SKS semester ini kudu gue pull-in buat ngulang matkul bernilai D ono. Hiks, alhasil ketemu lagi sama kalkulus. Ohmaigot, *Pingsan dululah!

Gak tau kenapa, Sob. Gue, seorang Setiawan Chogah yang keren (setidaknya kata Emak gue) selalu merinding dan muntah-muntah setiap kali berhadapan dengan matkul yang ada angka-angkanya. Tiba-tiba saja gue pengen berubah jadi Lee Min Ho, mata gue jadi sipit, trus tidur deh. *Tampar!
Yaaaa, gue juga gak mau nyalahin siapa-siapa (lagian yang mau disalahin gak ada), semuanya salah gue! Ngapain kuliah? Ngapain ambil jurusan teknik? ngapain bego? ngapain males kuliah, ngapaiiiin…., ngapain…, ngapaaaain *Ayu TingTong
SEMUA SALAH GUE!!! (tiba-tiba gue pengen ganti nama jadi Marwan)
Udah ah, yang penting jalanin aja doeloe –  berani berbuat berani bertanggung jawab. Suruh siapa bego? Tapi temen-temen gue udah pada mao luluuuuuuuusssss! 
Hmmmfff, bismillah aja, Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir. 
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

Mak … Aku Segera Pulang 1:20 AM.Aku rasa malam mulai keriput pada kombinasi angka yang tertera di pojok kanan komputer basecamp. Sementara mata masih benderang menera...
Ikutlah Bersama Saya, Kawan! Ikuti Kompetisi Blog Kebahasaan dan Kesastraan 2011. Klik di SINI Menebus Mimpi dari Menulis Cerpen perdana di Tribun Jabar   ...
Cecep Punya Laptop Apa yang ada di pikiran lo ketika ngeliat Pic di atas? Dua orang gila? *mmm, meybe, pemain pilem? *mmm bener banget! pasangan maho? *Gue santet lo! Ha...
Ketika Saya Mengaku Kalah Ketika Saya Mengaku Kalah Semalaman saya berpikir, sebuah kejadian yang boleh saya katakan sangat langka dalam beberapa tahun terakhir ini....
Maaak, Buyung Masuk Koran Kalo baca judul postingan gue ini, mencerminkan kalo gue narsis banget ya? Hahaa, sabodo teuinglah! mao bilang gue narsis, monggo! mau bilang gue peme...
Sabtu Pagi di Bhayangkara Sabtu Pagi di Bhayangkara Beberapa minggu ini saya menjadi 'mandul' dalam menulis. Tidak tahu kenapa, saya menjadi larut dan terkurung di fase...
MENDZOLIMI JAKARTA Sepinter-pinternya orang, pasti kalah sama orang cerdas. Secerdas-cerdasnya orang, pasti kalah sama orang pandai. Sepandai-pandai tupai melompat, p...
MANTAN 4L4Y Bererapa minggu ini gue paling jijik yang namanya Alayer! Bukannya gue sok iya ato mau merasa paling bener sih. Tapi sumpah, di beranda Facebook gue...