+62 821-1040-9641 [email protected]
Galau Maning, Soooon
Eduuuun; gue selalu gak habis pikir sama ‘otak’ gue yang sebenernya gak bego-bego amat. But, kenapa tiap akhir semester gue harus meringis mewek melototon nilai-nilai di KHS gue? Kenapaaaaa? Hidup ini bener-bener kejam, Sob.
Apa gue udah kena karma kali ya? auh ah! Tadinya gue gak mau pusing sama nilai. Bodo amat gitu. *Plak! Cara berpikir gue waktu itu yang penting lulus, trus nama gue jadi panjang setelah ditambahin S.T. di belakangnya. Tapi akhir-akhir ini gue kepikiran juga sama si nilai ‘brengsek’ itu. Hffff, ya Allah. Tobat bat bat bat. 
Ini udah semester 8, Sob. Temen-temen gue udah pada ngontrak TA, sementara gue masih berpose seksi di kelas kalkulus yang notabene mata kuliah semester 2! Beeeeeuuuh, *gali tanah, umpetin muka. 

Setaunya gue (gue gak tau ketahuan gue ini bener apa kagak), syarat untuk lulus minimal nilai D ada 10 SKS. Sementara D gue ada 16 SKS (Astagfirullah). Otomatis, jatah SKS semester ini kudu gue pull-in buat ngulang matkul bernilai D ono. Hiks, alhasil ketemu lagi sama kalkulus. Ohmaigot, *Pingsan dululah!

Gak tau kenapa, Sob. Gue, seorang Setiawan Chogah yang keren (setidaknya kata Emak gue) selalu merinding dan muntah-muntah setiap kali berhadapan dengan matkul yang ada angka-angkanya. Tiba-tiba saja gue pengen berubah jadi Lee Min Ho, mata gue jadi sipit, trus tidur deh. *Tampar!
Yaaaa, gue juga gak mau nyalahin siapa-siapa (lagian yang mau disalahin gak ada), semuanya salah gue! Ngapain kuliah? Ngapain ambil jurusan teknik? ngapain bego? ngapain males kuliah, ngapaiiiin…., ngapain…, ngapaaaain *Ayu TingTong
SEMUA SALAH GUE!!! (tiba-tiba gue pengen ganti nama jadi Marwan)
Udah ah, yang penting jalanin aja doeloe –  berani berbuat berani bertanggung jawab. Suruh siapa bego? Tapi temen-temen gue udah pada mao luluuuuuuuusssss! 
Hmmmfff, bismillah aja, Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir. 
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

IPK atau SARJANA? IPK atau SARJANA? Seharian ini saya kembali dibuat galau oleh yang namanya perkuliahan. Yaa! KULIAH. Saya sengaja membuat kata itu uppercase b...
Jadi Artis? Enak Kali Yaaa? Jadi Artis? Enak Kali Yaa?Seperti biasa, sebagai penderita insomnia parah, gue gak bisa tidur. Gue buka-buka folder poto di lappie dan nemuin berepa p...
Sabtu Pagi di Bhayangkara Sabtu Pagi di Bhayangkara Beberapa minggu ini saya menjadi 'mandul' dalam menulis. Tidak tahu kenapa, saya menjadi larut dan terkurung di fase...
Wasiat Uni Tila Wasiat Uni Tila Bojonegara, 10 Oktober 2013 Hari ini saya bertemu lagi dengan satu guru kehidupan. Tila namanya. Saya menanggilnya Uni...
Kepada Za #2 Persahabatan, Impian, Cita-Cita, dan ... Kepada Za #2  Persahabatan, Impian, Cita-Cita, dan Cinta!  Pasca Natal, 26 Des 2012 Za... Kemarin itu Natal. Menurutmu, Natal...
Jangan Putus Asa, Percayalah dengan Kemampuanmu! Jangan Putus Asa, Percayalah dengan Kemampuanmu!  Bib... bib...  Hape cakep saya berdering dua kali. Ada SMS masuk, seperti ...
Di Balik Nama Setiawan ‘Chogah’ Buat Abang gua yang bentar lagi jadi Sarjana   Aku benar-benar tak habis pikir dengan jalan pikiran Bang Ardi. Abang yang sudah kuanggap...
Andai Uang Tidak Pernah Diciptakan… Andai Uang Tidak Pernah Diciptakan... Uang..., uang..., dan uang. *silakan inap renungkan tiga kata serupa itu, Teman!* Well, masing-masing ...