+62 821-1040-9641 [email protected]

AJANG Unyu, paliiiing UNYU

Yang merasa masih unyu se-unyu-unyunya (meskipun udah momong 3 anak, yang penting masih ngerasa unyu), silakan gabung dan ikut ajang Unyuu yang paliing unyu ini!

UNYU in LOVE – LOVE SONG


Yuhuuuuuu….
Setelah sukses dengan 2 Album Dangdut dan Sekotak Cokelat, kini Cokelat Kopi Publishing akan membuka kesempatan bagi kalian untuk berkarya.

Dalam waktu dekat, kami akan membuat serie Unyu in Love, serie yang akan meluncur mewadahi karya-karya kalian.

Serie Unyu in Love pertama yang akan kami garap adalah “Love Song”.

Nah, kamu pasti mau ikutan ngeramein “Love Song”, kan?

Perhatikan ini!

Mungkin kamu punya lagu favorit yang mengingatkan kamu pada sebuah kejadian; kegagalan cinta, jatuh cinta, keki bin bete sama seseorang atau malahan pingin nembak seseorang. What ever-lah.

Nah, tulislah kisah kalian yang terinspirasi dari lagu tersebut.

Caranya :
Tulislah “Kisah Remaja” berdasarkan lagu kesayangan (lirik lagu sedikitnya disertakan di antara naskah tersebut)

  1. Tema remaja, genre apa saja (komedi, romantis, misteri dll), sesuai dengan lagunya (lagu juga terserah, mau rock, pop, metal, dangdut, apaaa aja, terserah).
  2. Judul bebas, tapi JANGAN menggunakan judul lagu sebagai judul naskah kalian.
    Panjang naskah 10rb karakter with spaces, TNR 12, spasi rangkap.
  3. Selain mencantumkan judul, dilarang mencantumkan nama dalam naskah
    Nama serta biodata lengkap di tuliskan dalam file terpisah, sertakan proses saat kalian menuliskan kisah itu dan sertakan pula foto diri yang keren dan…. pernyataan bahwa naskah tersebut asli dan orisinil.
  4. Ajang ini terbuka untuk umum, siapa saja yang masih ngerasa unyu (meskipun tidak unyu lagi), yang penting naskahnya harus unyuuuuu….
  5. Akan dipilih naskah yang unyuuuuuu. Unyu yang mellow kek, unyu yang kocak kek, unyu yang menyeramkan kek, unyu yang fantasi kek, terserahhh… yang ada kesesuaiannya dengan lagu pilihan. 1 naskah bisa saja terinspirasi dari 2 lagu. Satu nama hanya berhak mengirimkan 1 karya.
  6. Kirim file naskah, file biodata, dan foto, dalam 1 email, ke [email protected]
    Ajang ini dibuka sejak dipostingnya woro-woro ini dan ditutup sampai dengan 29 Feb 2012, pk. 00.00.
  7. Pengumuman 50 besar akan dipost pada tanggal 5 Maret 2012, di Wall FB Cokelat Kopi.
    Pengumuman 20 pemenang, akan diumumkan di waktu yang akan kami sesuaikan, mendekati waktu peluncuran buku tersebut.
  8. Dilarang mengadakan kontak pribadi dengan para juri atau pihak Cokelat Kopi untuk urusan ajang lomba ini.
Naskah 20 pemenang akan dibukukan dalam Serie Unyu in Love – Love Song yang akan diterbitkan oleh Cokelat Kopi Publishing, penerbit major yang kereeenn.

20 pemenang yang naskahnya dibukukan, tidak mendapat royalti, melainkan akan menerima hadiah berupa paket buku Unyu in Love- Love Song, sebanyak 6 eksemplar.

Buku Unyu in Love akan beredar di seluruh toko buku besar.

Mau ikutan narsis bersama para unyu lain? Ayoo, mainkan penamu, eh jarimu, ehh imajinasimu. Yuk yuk yukkk… Siap ngetop bersama Cokelat Kopi Publishing.

Informasi Klik DI SINI atau DI SINI

TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

Bokek gak ada pulsa, tapi mau SMS-an? GAMPANG!!! Bokek gak ada pulsa, tapi mau SMS-an? GAMPANG!!! Paling bete kalo di saat darurat butuh SMS tapi hape gak ada pulsa  . Tenang sodara²… Si...
Indiepro – Terbitkan Buku Lo secara Indie Satu lagi cara gampang menerbiitkan buku! Cekidooots dah!!! Indie-Publishing.com kini hadir dalam format yang lebih ceria. Seceria teknis menerbitk...
Jangan COPAS Blog Gue! Jangan COPAS Blog Gue! Peliss!!! Sob, lo pasti jengkel bin sebel kan kalo postingan blog lu di copy paste sama orang lain tanpa mencantumkan s...
New Book; A Cup Of Tea For Writer Kamu suka nulis? Jangan lewatkan buku ini... SEGERA BEREDAR PERTENGAHAN SEPTEMBER 2012 Judul: A Cup Of Tea for Writer Penyusun: Triani Retno ...
PROMOSI BLOG PROMOSI BLOG Sumber: Gugel.com Sumber pengunjung blog kita bisa dari direktori web, mesin pencari, tautan / link dari website lain dan kunjungan...
Nge-Pens Maher Zain Insha Allah Barokah Baru kali ini gue bener-bener "jatuh cinta" dengan lagu yang liriknya peke bahasa para bule. Gak tau knapa? Maher Zain tiba-tiba saja hadir dan langsu...
Teknik Membuat Paragraf Pembuka yang Menarik Apa hal terpenting dalam sebuah artikel (tulisan) setelah judul? Ya. Paragraf pembuka. Begitu pentingnya paragraf pembuka ini sehingga kebanyakan...
Gebrakan Baru dari Maher Zain Great! Sesuatu yang sangat gue tunggu-tunggu! Apa itu? Aha, layaknya seorang pencinta musik Dewa, Ungu, Agnes, bahkan Ayu Ting Ting, pun begitu...