+62 821-1040-9641 [email protected]
Kalo baca judul postingan gue ini, mencerminkan kalo gue narsis banget ya? Hahaa, sabodo teuinglah! mao bilang gue narsis, monggo! mau bilang gue pemer, monggo! mau bilang ‘ ih, baru nongol di koran doang’ *gue santet lo!; mau bilang gue blagu, monggo! mau bilang gue cakep, boleh banget! *Tampar! Hahahaa, 
Sob, niat gue pajang ni poto bukan buat pamer ato narsis, tapi gue cuma mao ngebuktiin kalo manusia kelas teri, yang dihina, diinjek, dicekek sama mereka yang kaya *busheeet kayak sinetron Indonesia aje*, hahaaa. Intinya mah kita yang orang terlanjur biasa, bukan keturunan seleb, atau apapun itu, pun bisa unjuk gigi. Kesannya sih emang rada Norak, tapi ya bodo amat Sob, toh kenorakkan kita gak ngerugiin siapa-siapa kan. Jadi gue saranin dan gue menghimbau *preeet, hahaaa. Buat yang merasa sahabat gue ^_* dan elu bernasip sama kayak gue (hiks), tapi lo punya bakat, minimal keinginan buat ngeksis di dunia kepenulisan, jangan sungkan-sungkan buat mempromosikan diri lo, eksplor terus bakat lo, asah terus kemampuan lo dengan latihan dan banyak baca *misalnya beli buku gue, hahaaa. Gue yakin Sob, siapa pun lo, kalo lo punya keinginan yang besar, berusaha dan istiqomah dengan keinginan/ mimpi lo itu, LO BISA!!! Percaya deh, Bang Maher Zain bilang, Hold my Hand, Insha Allah we’ll find the Way.

TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

IPK atau SARJANA? IPK atau SARJANA? Seharian ini saya kembali dibuat galau oleh yang namanya perkuliahan. Yaa! KULIAH. Saya sengaja membuat kata itu uppercase b...
Nak, Jadilah Seperti Om Mushfi! Tulisan di bawah ini hanya luapan sok tahu penulis, jadi jangan terlalu dihayati! Dear, Anak Ayah.  Nak, tadi malam, dalam perjalanan dari C...
Terimakasih Estin Terimakasih Estin Hari ini saya lagi bete. Bete se-bete-bete-nya! Apa pasal? Banyak! Pertama; saya lagi emphet banget sama layanan pro...
Sampai Mati pun, Aku Tidak Akan Melupakan Ini, San Sampai Mati pun, Aku Tidak Akan Melupakan Ini, San Oleh Setiawan Chogah  (Dimuat dalam antologi 'Seorang Nenek di Bawah Pohon Kasturi; 5...
Di Balik Nama Setiawan ‘Chogah’ Buat Abang gua yang bentar lagi jadi Sarjana   Aku benar-benar tak habis pikir dengan jalan pikiran Bang Ardi. Abang yang sudah kuanggap...
Kepada Za #2 Persahabatan, Impian, Cita-Cita, dan ... Kepada Za #2  Persahabatan, Impian, Cita-Cita, dan Cinta!  Pasca Natal, 26 Des 2012 Za... Kemarin itu Natal. Menurutmu, Natal...
KUTUKAN KANCUT MUSPI  Jumat, 08 April 2011Gue mungkin salah satu mahasiswa paling oon yang pernah dimiliki Untirta, hahaa; sumpah! Kejadian tadi pagi bener-bener gak ...
Hepi Bes De, Ahmad Nurul Huda ‘Uyung’ Hepi Besde, Uyung Gue tipe orang yang suka berteman. Dengan siapapun! Gak peduli dia orang kaya, gaul, pinter, oon, introvert, tukang ngut...