+62 821-1040-9641 [email protected]
N, malam ini gue ngeliatin foto-foto lu sangat lama. Lama banget! Gak tau kenapa, tiba-tiba saja mencuat suatu rasa ikhlas di hati gue buat ngelupain lu. Tadi nyokap gue nelepon. Dia seneng banget pas gue kasih kabar kalau gue udah kerja dan udah nerima gaji pertama gue. Dia juga happy pas gue kasih tau kalau sekarang gue udah ngelolah sendiri toko gue, dan gue bersyukur banget bisa bantu dia dikit-dikit buat biaya renovasi rumah di kampung.
N, gue gak tega merusak senyum di bibir nyokap gue. Dia bilang abis kuliah ini gue langsungkerja dan mulai cari pasangan hidup. Dia udah pengen nimang cucu. 
N, maafin gue ya. Sejujurnya gue gak bisa mendustai perasaan gue sendiri. Gue sayang banget sama lu. Sayang banget. Tapi walau bagaimanapun, gue dan lu gak akan mungkin bisa bersatu. Nyokap gue pengen menantu orang Padang, dan dia bilang itu berkali-kali setiap nelepon gue. N, maafin gue. Terima kasih buat semuanya. Lu pernah menjadi yang terindah dalam hidup gue. Lu udah ngajarin gue banyak hal tentang hidup ini. Lu ngasih tau gue gimana rasanya cemburu, dicuekin, patah hati, dan gak enaknya didera rasa kangen yang amat sangat ketika lu gak pernah lagi sms gue, gak pernah lagi nyapa gue di chat, dan BBM gue yang gak sempat lu bales. 
Gue belajar banyak dari itu semua. Kalau ternyata hidup ini gak cukup dengan sekadar rasa cinta. 
Selamat tinggal, ya. N. Jaga diri lu baik-baik. Gue selalu berdoa yang terbaik buat lu. Semoga lu bahagia.
Semoga kelak kita bertemu sebagai sahabat. Jangan pernah lupai gue ya! Good bye. 🙁
Toko Berdikari, Serang – 7 Sept 2012. 11:41 PM.
Sungguh, gue sayang banget sama lu. 🙂

Cinta ini membunuhku….

TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

Ikutlah Bersama Saya, Kawan! Ikuti Kompetisi Blog Kebahasaan dan Kesastraan 2011. Klik di SINI Menebus Mimpi dari Menulis Cerpen perdana di Tribun Jabar   ...
Teera-Perempuan Hebat yang Aku Kenal Secara Tak Se... Perempuan datang atas nama cintaBunda pergi karena cinta Digenangi air racun jingga adalah wajahmu Seperti bulan lelap tidur dihatimu Yang berdindin...
Jangan Putus Asa, Percayalah dengan Kemampuanmu! Jangan Putus Asa, Percayalah dengan Kemampuanmu!  Bib... bib...  Hape cakep saya berdering dua kali. Ada SMS masuk, seperti ...
Bro, Saya Takut Dibilang Sombong Bro, Saya Takut Dibilang Sombong Kadang, saya pengin ngegigitin pohon jambu di halaman rumah tetangga saya setiap kali m...
HepiBesDe, DR Bego! Gue oon banget dah;  Kenapa gue ampe lupa , kalo hari ini sodara gue si Kancut ulang taon (tu anak ternyata pernah lahir juga, heheee),&nbs...
Irvanisme, Sebuah Cara Memandang Hidup Hallo, Dunia! Sudah lama sekali saya tidak berkeluh kesah di sini, apalagi show off *whats?!, atau sekadar curhat nggak penting tentang hari-h...
Pelangi Sehabis Hujan Selalu Lebih Indah Pelangi Sehabis Hujan Selalu Lebih Indah 18 Maret 2013 Badan kurus saya masih terasa pegal, sepulang ‘ngobrol’ cukup lama dengan Ge Pamungk...
Terakhir Kali Saya Terharu Terakhir Kali Saya Terharu Saya itu tipe orang yang susah sekali menghayati sesakralan sebuah peristiwa. Apapun itu bawaannya selalu 'cengenge...