+62 821-1040-9641 [email protected]
Bererapa minggu ini gue paling jijik yang namanya Alayer! Bukannya gue sok iya ato mau merasa paling bener sih. Tapi sumpah, di beranda Facebook gue penuh dengan status-status yang ditulis dengan gaya alay. Misalnya; DuH, pYuDq atid, [email protected] ea?, Kriting kan mato lo ngebaca tulisan kayak gitu. Mending kalo status doang yang kayak gitu, lah ini nama si empunya status pun ikutan bikin mata gue mendadak kribo. Misalnya [email protected] siRato3Onlin3. Oh Gost!!! Demi Tuhan, gue pengen memutilasi tu yang punya status. Begonya lagi, akhir-akhir ini banyak nama-nama alay yang nayasar ke chatroom gue. Dari pada muntah, mending chatnya gue jadiin Off. Itu cara paling aman buat menghindari teror para alayer. Hi [email protected], giNgapS, l4m [email protected] ea. Howeeeek!!!
Eh, ngomongin soal alay, ternyata punya ternyata gue juga pernah kena virus yang namanya Anak Layangan ini. Tadi gue iseng-iseng buka Friendster (FS). Hah? Iya!!! FS, yang lagi IN banget pas gue jaman SMA.  Secara gak sengaja gue nemuin muka-muka Alay di album photo gue. Parahnya lagi itu adalah muka gue, bego! Wkwkwkwkwk; sumpah, baru kali ini gue jijik dengan diri gue sendiri. Berikut gue pajang lagi foto-foto jaman SMA/ jaman MABA yang gue deteksi terinfeksi virus alay semoga bisa buat bahan pembelajaran. Hahaa…
Maksudnya apa coba?
Sumpah! Alay Parah!!! Hahaaa
Jijik!!!
Astagfirullah, Ampun dah!
Gubrak! Meled ngajak Ribut
Jiaaah, metal? WoYYY anak Metal nyasar di Anyer, hahaa.
Hahaaa… Itulah manusia, punya masa lalu yang macem-macem, dan ketika gue tahu masa lalu gue pernah Alay, gue hanya bisa menertawakan kebodohan yang pernah gue lakuin. So!!! Buat kalian yang Ababil, mending tobat dari sekarang deh, dari pada nyesel di kemudian hari. Hak… Hak… Hak… Gila(k), sudah 4 subuh cuy, bOBOk dlUh ea, Cuih!!!
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

Jadi Artis? Enak Kali Yaaa? Jadi Artis? Enak Kali Yaa?Seperti biasa, sebagai penderita insomnia parah, gue gak bisa tidur. Gue buka-buka folder poto di lappie dan nemuin berepa p...
Mak … Aku Segera Pulang 1:20 AM.Aku rasa malam mulai keriput pada kombinasi angka yang tertera di pojok kanan komputer basecamp. Sementara mata masih benderang menera...
April yang socwiiit Alhamdulillah... April yang socwiiit; tulisan dan cerpen gue nongol di 3 media papan atas *ouyeee? iyain aja siy!* negeri ini. Hahahaaaa. Sueneng...
MENDZOLIMI JAKARTA Sepinter-pinternya orang, pasti kalah sama orang cerdas. Secerdas-cerdasnya orang, pasti kalah sama orang pandai. Sepandai-pandai tupai melompat, p...
Pelangi Sehabis Hujan Selalu Lebih Indah Pelangi Sehabis Hujan Selalu Lebih Indah 18 Maret 2013 Badan kurus saya masih terasa pegal, sepulang ‘ngobrol’ cukup lama dengan Ge Pamungk...
Maaak, Buyung Masuk Koran Kalo baca judul postingan gue ini, mencerminkan kalo gue narsis banget ya? Hahaa, sabodo teuinglah! mao bilang gue narsis, monggo! mau bilang gue peme...
Aku, Mimpi, dan Tuhan Aku, Mimpi, dan Tuhan Kadang aku berpikir, Tuhan ternyata begitu telaten memprogram hidup setiap ciptaanNya. Semuanya terencana dengan ...
Irvanisme, Sebuah Cara Memandang Hidup Hallo, Dunia! Sudah lama sekali saya tidak berkeluh kesah di sini, apalagi show off *whats?!, atau sekadar curhat nggak penting tentang hari-h...