+62 821-1040-9641 [email protected]
Bererapa minggu ini gue paling jijik yang namanya Alayer! Bukannya gue sok iya ato mau merasa paling bener sih. Tapi sumpah, di beranda Facebook gue penuh dengan status-status yang ditulis dengan gaya alay. Misalnya; DuH, pYuDq atid, [email protected] ea?, Kriting kan mato lo ngebaca tulisan kayak gitu. Mending kalo status doang yang kayak gitu, lah ini nama si empunya status pun ikutan bikin mata gue mendadak kribo. Misalnya [email protected] siRato3Onlin3. Oh Gost!!! Demi Tuhan, gue pengen memutilasi tu yang punya status. Begonya lagi, akhir-akhir ini banyak nama-nama alay yang nayasar ke chatroom gue. Dari pada muntah, mending chatnya gue jadiin Off. Itu cara paling aman buat menghindari teror para alayer. Hi [email protected], giNgapS, l4m [email protected] ea. Howeeeek!!!
Eh, ngomongin soal alay, ternyata punya ternyata gue juga pernah kena virus yang namanya Anak Layangan ini. Tadi gue iseng-iseng buka Friendster (FS). Hah? Iya!!! FS, yang lagi IN banget pas gue jaman SMA.  Secara gak sengaja gue nemuin muka-muka Alay di album photo gue. Parahnya lagi itu adalah muka gue, bego! Wkwkwkwkwk; sumpah, baru kali ini gue jijik dengan diri gue sendiri. Berikut gue pajang lagi foto-foto jaman SMA/ jaman MABA yang gue deteksi terinfeksi virus alay semoga bisa buat bahan pembelajaran. Hahaa…
Maksudnya apa coba?
Sumpah! Alay Parah!!! Hahaaa
Jijik!!!
Astagfirullah, Ampun dah!
Gubrak! Meled ngajak Ribut
Jiaaah, metal? WoYYY anak Metal nyasar di Anyer, hahaa.
Hahaaa… Itulah manusia, punya masa lalu yang macem-macem, dan ketika gue tahu masa lalu gue pernah Alay, gue hanya bisa menertawakan kebodohan yang pernah gue lakuin. So!!! Buat kalian yang Ababil, mending tobat dari sekarang deh, dari pada nyesel di kemudian hari. Hak… Hak… Hak… Gila(k), sudah 4 subuh cuy, bOBOk dlUh ea, Cuih!!!
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

CurCol: Persahabatan No! Perkawanan Yes! Persahabatan No! Perkawanan Yes!   Udah lama banget gue nggak ngoceh di blog ini. Bukan karena sok sibuk, tapi memang dinamika hidu...
Ooo, Ternyata Begini Rasanya Ooo, Ternyata Begini Rasanya Minggu, 27 Januari 2013 Seumur-umur saya tidak pernah mendapat pelajaran jurnalistik secara formal. Zaman S...
Bro, Saya Takut Dibilang Sombong Bro, Saya Takut Dibilang Sombong Kadang, saya pengin ngegigitin pohon jambu di halaman rumah tetangga saya setiap kali m...
IPK atau SARJANA? IPK atau SARJANA? Seharian ini saya kembali dibuat galau oleh yang namanya perkuliahan. Yaa! KULIAH. Saya sengaja membuat kata itu uppercase b...
Aku Ingin Tua dan Mati di Kampung Kita Tahun-tahun usai dan datang kembali, dan aku kian tua di sini. Di dadaku, Mak, tumbuh subur sebatang pohon. Pohon berdaun lebat dan akar kokoh m...
Kepada Za #1; Tentang Dia & Lelaki Penjual Sa... Kepada Za #1 Tentang Dia & Lelaki Penjual Sandal Serang, Desember tinggal 10 Za, lagi apa? Di sini masih kuyup. Kotaku diserbu huja...
Kapan Lulus? *Pura-pura Budek Aja! Kapan Lulus? *Pura-pura Budek Aja! Yippiii...  April udah mau lewat, Cos! That mean sebentar lagi semester 7 segera berakhir. So what? Hei...
Maaak, Buyung Masuk Koran Kalo baca judul postingan gue ini, mencerminkan kalo gue narsis banget ya? Hahaa, sabodo teuinglah! mao bilang gue narsis, monggo! mau bilang gue peme...