+62 821-1040-9641 [email protected]

Sepinter-pinternya orang, pasti kalah sama orang cerdas. Secerdas-cerdasnya orang, pasti kalah sama orang pandai. Sepandai-pandai tupai melompat, pasti kalah sama tupai jenius (????), dan sejenius-jeniusnya orang, pasti kalah sama orang-orang yang BERUNTUNG. Yaps!!! 5 Tahun silam, ketika gue masih sangat imut-imut dan lugu, gue merasa menjadi orang paling beruntung di dunia. Eh, beneran, gue bener-bener bersyukur, dapet beasiswa di sebuah SMA Unggulan Sumatera Barat. SMAN AGAM CENDEKIA. Demi matahari yang tak pernah lelah mencintai titah Tuhannya, itu blessing banget. Gue bisa masuk dengan sangat mudah, tanpa testing yang super ketat layaknya temen-temen gue yang duluan masuk SMANAC. *Oya, gue pindah ke SMANAC pada semester 2 kelas X;
SMANAC ibarat hadiah terindah di Ulang Tahun gue yang ke 17. Gimna gak coba, SMANAC memberi warna yang rame dalam hidup gue waktu itu, di SMANAC gue nemuin sahabat-sahabat yang luar biasa, waktu di SMANAC juga cerpen pertama gue terbit di Padang Ekspres, di SMANAC gue nemuin guru-guru yang dahsyat, dan tentunya adik kelas yang cantik omigot.
***
2008 gue lulus dengan NEM rata2 8, skian-skian *maksud loh??? Forget it!!! Gue gak pamer ya, hak… hak… hak…, en den gue ngambil jalur SNMPTN biar bisa kuliah di PTN, Alhamdulillah berkat doa dan usaha yang berkesinambungan gue nyasar di Banten. Asiiiiik, bakat debus gue tersalurkan.
2 kali puasa 2 kali lebaran gue gak pulang-pulang ke Padang, liburan lebaran gue habisin di Serang kota Bertagwa dan daerah sekitarnya (Jogja, Tegal, dan Sragen) *ngawur.
Sampailah pada tahun ke 3 gue di Banten, rasa rindu pada kampung halaman dan kawan-kawan semasa SMA semakin membiru mewarnai sudut hati gue, pun begitu dengan adik-adik yang ngakunya imut dan cantik. Maka, gue putusin buat kumpul’’ sesama Alumni SMANAC yang kuliah di Pulau Jawa dan gak pulang kampung. *Hiks,
Gila(k), pertama kali ktemu, kita berpelukan sepuasnya dan lemes untuk beberapa saat. *Hah? Plis deh, gak usah piktor kaleee,
Kebetulan gue satu-satunya Smanacer yang nyasar di ujung paling barat pulau Jawa, akhirnya gue pasrah buat ngunjungin anak-anak yang kuliah di Depok , Jakarta, dan sekitarnya. Ceritanya kita mau ngacak-ngacak Jakarta, nyobain gimananya tastenya naik Busway rame-rame dan gak turun-turun. Akhirnya setelah mengatur strategi melalui musyawarah mufakat dan adu ponco kita mutusin buat ngelancong ke Ragunan, sekalian berkunjung ke rumahnya Syawelly, temen gue yang udah Gila semenjak dari orok. Berikut adalah barang bukti penganiayaan terhadap Ragunan saat Lebaran 2009.

 

Totalitas

Wooy, lepasin guwee!!!

Jijik maneh!

di Selter pun POSE, lanjuuut

Ini dia si Orok Gila
  Kegilaan berlanjut sampai liburan 2010. Ceritanya gue diundang ke UI sama si Kancut dan dayang-dayangnya. Gak mau kalah dengan agresi lebaran 2009, si Kancut ngajak gue lomba ngesot keliling UI. Dan itu sukses membuat gue terkulai tak berdaya, gue langsung kurus; gue meronta-ronta, meraung sejadi-jadinya. Untung si Kancut udah nganggep gue sodara, dengan tatapan gak ikhlas dia ngajak gue rehat di kantin UI. Ternyata eh ternyata, di sana kita udah ditungguin 3 kurcaci dari SMANAC yang kebetulan nyasar di UI. Berikut barang bukti tampang malu-maluin kita di UI;
Si Abror pojok Kanan VS Muspi sudut Kiri
Di antara 3 Kurcaci (Icin, Wita, Gue, dan Feby)
 Puas menyiksa gue dengan lomba ngesotnya, si Kancut melanjutkan aksi penyiksaan ke TMII. Dia pikir gue bego kali ya? Di saat-saat darurat, gue berhasil memikirkan ide brilliant buat balas dendam. Aha!!! The Following pictutes are for question number one *sindrom Toefl
Abror bertemu lelurnya
3 Sekawan
Gantengan mana coba?
Sok Iya!!!
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

Terimakasih Estin Terimakasih Estin Hari ini saya lagi bete. Bete se-bete-bete-nya! Apa pasal? Banyak! Pertama; saya lagi emphet banget sama layanan pro...
Insomnia Brengsek Insomnia Brengsek Minggu ini, penyakit paling brengsek saya kembali kumat. Pokoknya brengsek! Kalau saja saya diberi beberapa pilihan, dan ad...
Maaak, Buyung Masuk Koran Kalo baca judul postingan gue ini, mencerminkan kalo gue narsis banget ya? Hahaa, sabodo teuinglah! mao bilang gue narsis, monggo! mau bilang gue peme...
Maafin Gue, N. N, malam ini gue ngeliatin foto-foto lu sangat lama. Lama banget! Gak tau kenapa, tiba-tiba saja mencuat suatu rasa ikhlas di hati gue buat nge...
Allah Akan Bayar Utang Saya Ping! Layar ponsel Dompet Dhuafa (DD) Banten berkedip, sebuah pesan BlackBerry Messenger  dari seorang teman di...
Hai, Mimpi-mimpiku, Apa Kabar Kalian Sekarang? Rantau berkalang rindu, 26 Juni 2015 Saya merasa berdosa pada halaman yang dulu saya bangga-banggakan ini. Halaman yang pernah begitu set...
Ooo, Ternyata Begini Rasanya Ooo, Ternyata Begini Rasanya Minggu, 27 Januari 2013 Seumur-umur saya tidak pernah mendapat pelajaran jurnalistik secara formal. Zaman S...
Banten Muda dalam Semangat Kekinian Pertengahan Agustus 2014 lalu, tablet murahan saya berdering. Sebuah panggilan masuk dari mantan atasan saya di Banten Muda, Kang Irvan Hq. Seingat sa...