+62 821-1040-9641 [email protected]

Sepinter-pinternya orang, pasti kalah sama orang cerdas. Secerdas-cerdasnya orang, pasti kalah sama orang pandai. Sepandai-pandai tupai melompat, pasti kalah sama tupai jenius (????), dan sejenius-jeniusnya orang, pasti kalah sama orang-orang yang BERUNTUNG. Yaps!!! 5 Tahun silam, ketika gue masih sangat imut-imut dan lugu, gue merasa menjadi orang paling beruntung di dunia. Eh, beneran, gue bener-bener bersyukur, dapet beasiswa di sebuah SMA Unggulan Sumatera Barat. SMAN AGAM CENDEKIA. Demi matahari yang tak pernah lelah mencintai titah Tuhannya, itu blessing banget. Gue bisa masuk dengan sangat mudah, tanpa testing yang super ketat layaknya temen-temen gue yang duluan masuk SMANAC. *Oya, gue pindah ke SMANAC pada semester 2 kelas X;
SMANAC ibarat hadiah terindah di Ulang Tahun gue yang ke 17. Gimna gak coba, SMANAC memberi warna yang rame dalam hidup gue waktu itu, di SMANAC gue nemuin sahabat-sahabat yang luar biasa, waktu di SMANAC juga cerpen pertama gue terbit di Padang Ekspres, di SMANAC gue nemuin guru-guru yang dahsyat, dan tentunya adik kelas yang cantik omigot.
***
2008 gue lulus dengan NEM rata2 8, skian-skian *maksud loh??? Forget it!!! Gue gak pamer ya, hak… hak… hak…, en den gue ngambil jalur SNMPTN biar bisa kuliah di PTN, Alhamdulillah berkat doa dan usaha yang berkesinambungan gue nyasar di Banten. Asiiiiik, bakat debus gue tersalurkan.
2 kali puasa 2 kali lebaran gue gak pulang-pulang ke Padang, liburan lebaran gue habisin di Serang kota Bertagwa dan daerah sekitarnya (Jogja, Tegal, dan Sragen) *ngawur.
Sampailah pada tahun ke 3 gue di Banten, rasa rindu pada kampung halaman dan kawan-kawan semasa SMA semakin membiru mewarnai sudut hati gue, pun begitu dengan adik-adik yang ngakunya imut dan cantik. Maka, gue putusin buat kumpul’’ sesama Alumni SMANAC yang kuliah di Pulau Jawa dan gak pulang kampung. *Hiks,
Gila(k), pertama kali ktemu, kita berpelukan sepuasnya dan lemes untuk beberapa saat. *Hah? Plis deh, gak usah piktor kaleee,
Kebetulan gue satu-satunya Smanacer yang nyasar di ujung paling barat pulau Jawa, akhirnya gue pasrah buat ngunjungin anak-anak yang kuliah di Depok , Jakarta, dan sekitarnya. Ceritanya kita mau ngacak-ngacak Jakarta, nyobain gimananya tastenya naik Busway rame-rame dan gak turun-turun. Akhirnya setelah mengatur strategi melalui musyawarah mufakat dan adu ponco kita mutusin buat ngelancong ke Ragunan, sekalian berkunjung ke rumahnya Syawelly, temen gue yang udah Gila semenjak dari orok. Berikut adalah barang bukti penganiayaan terhadap Ragunan saat Lebaran 2009.

 

Totalitas

Wooy, lepasin guwee!!!

Jijik maneh!

di Selter pun POSE, lanjuuut

Ini dia si Orok Gila
  Kegilaan berlanjut sampai liburan 2010. Ceritanya gue diundang ke UI sama si Kancut dan dayang-dayangnya. Gak mau kalah dengan agresi lebaran 2009, si Kancut ngajak gue lomba ngesot keliling UI. Dan itu sukses membuat gue terkulai tak berdaya, gue langsung kurus; gue meronta-ronta, meraung sejadi-jadinya. Untung si Kancut udah nganggep gue sodara, dengan tatapan gak ikhlas dia ngajak gue rehat di kantin UI. Ternyata eh ternyata, di sana kita udah ditungguin 3 kurcaci dari SMANAC yang kebetulan nyasar di UI. Berikut barang bukti tampang malu-maluin kita di UI;
Si Abror pojok Kanan VS Muspi sudut Kiri
Di antara 3 Kurcaci (Icin, Wita, Gue, dan Feby)
 Puas menyiksa gue dengan lomba ngesotnya, si Kancut melanjutkan aksi penyiksaan ke TMII. Dia pikir gue bego kali ya? Di saat-saat darurat, gue berhasil memikirkan ide brilliant buat balas dendam. Aha!!! The Following pictutes are for question number one *sindrom Toefl
Abror bertemu lelurnya
3 Sekawan
Gantengan mana coba?
Sok Iya!!!
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

Rumah Dunia! (Ini ceritaku, apa ceritamu?)         Ikuti Kompetisi Blog Kebahasaan dan Kesastraan 2011. Klik di SINI Rumah Dunia!  (Ini ceritaku, apa c...
Taksi Goyang VS Taksi Songong Dudul Note  episode Taksi Goyang VS Taksi Songong Gue punya banyak cerita duka dan suka (atau suka duka? sama aja!) tentang taksi. Dan du...
Di Rumah Kami, Di Banten Muda Banyak Cinta Di Rumah Kami, Di Banten Muda Beberapa hari yang lalu saya mengirim SMS ke Mak di kampung. Seingat saya, terakhir kali kami ...
Insomnia Brengsek Insomnia Brengsek Minggu ini, penyakit paling brengsek saya kembali kumat. Pokoknya brengsek! Kalau saja saya diberi beberapa pilihan, dan ad...
MANTAN 4L4Y Bererapa minggu ini gue paling jijik yang namanya Alayer! Bukannya gue sok iya ato mau merasa paling bener sih. Tapi sumpah, di beranda Facebook gue...
Jadi Artis? Enak Kali Yaaa? Jadi Artis? Enak Kali Yaa?Seperti biasa, sebagai penderita insomnia parah, gue gak bisa tidur. Gue buka-buka folder poto di lappie dan nemuin berepa p...
Allah Akan Bayar Utang Saya Ping! Layar ponsel Dompet Dhuafa (DD) Banten berkedip, sebuah pesan BlackBerry Messenger  dari seorang teman di...
Mak … Aku Segera Pulang 1:20 AM.Aku rasa malam mulai keriput pada kombinasi angka yang tertera di pojok kanan komputer basecamp. Sementara mata masih benderang menera...