+62 821-1040-9641 [email protected]
Sudah cukup lama gue gak curhat di kolom CurCol. Hari ini, tiba-tiba gue pengen cerita. Tapi ini bukan tentang kegilaan dan kesialan yang gue alami. Hari ini gue pengen lebih dewasa *hehee
Guys, bagi kalian yang umurnya udah 20 taon, 21, 22, ……. , dan masih lajang, pernah gak sih kalian berfikir ingin memberikan sesuatu yang berharga buat orang yang kalian cintai, yaitu nyokap kalian?
Tadi sore nyokap gue balik ke Padang, beberapa bulan ini beliau ngunjungin gue dan keluarga di sini. Tapi lo tau? Gue gak bisa ngasih oleh-oleh yang bisa dibawa nyokap ke kampung sebagai pemberian dari anaknya, yaitu gue. Gue malu pada diri gue sendiri, sebenernya gue pengen banget beliin nyokap sesuatu, apapun itu. Tapi itu hanya menjadi sebatas keinginan. Saat ini gue bener-bener lagi mengalami krisis finansial. Dalam hati gue marah pada diri gue sendiri, mengapa keinginan untuk membelikan nyokap oleh-oleh gak gue lakuin dari awal waktu gue masih ada sedikit duit lebih,
Tadi, waktu nyokap pamit, dan beliau meluk gue sambil nangis, swear! saat itu gue merasakan kalau gue bener-bener gak ada harganya sebagai seorang anak. Sembari menyembunyikan bening yang berpendar di mata gue, dalam hari gue berbisik “Mak, maapin anakmu gak saat ini gak bisa ngasih oleh-oleh buat Amak dan Abak di kampung, tapi aku janji sebagai gantinya aku akan lebih bersungguh-sungguh menyelesaikan S1-ku.” 
Selamat Jalan, Mak. Sampai Jumpa lagi di tanah Sumatera,
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

MANTAN 4L4Y Bererapa minggu ini gue paling jijik yang namanya Alayer! Bukannya gue sok iya ato mau merasa paling bener sih. Tapi sumpah, di beranda Facebook gue...
Jangan Putus Asa, Percayalah dengan Kemampuanmu! Jangan Putus Asa, Percayalah dengan Kemampuanmu!  Bib... bib...  Hape cakep saya berdering dua kali. Ada SMS masuk, seperti ...
Jadi Artis? Enak Kali Yaaa? Jadi Artis? Enak Kali Yaa?Seperti biasa, sebagai penderita insomnia parah, gue gak bisa tidur. Gue buka-buka folder poto di lappie dan nemuin berepa p...
Bro, Saya Takut Dibilang Sombong Bro, Saya Takut Dibilang Sombong Kadang, saya pengin ngegigitin pohon jambu di halaman rumah tetangga saya setiap kali m...
Pelangi Sehabis Hujan Selalu Lebih Indah Pelangi Sehabis Hujan Selalu Lebih Indah 18 Maret 2013 Badan kurus saya masih terasa pegal, sepulang ‘ngobrol’ cukup lama dengan Ge Pamungk...
Alam Takambang Jadi Guru Alam Takambang Jadi Guru Kamis, 24 Januari 2013 Hari ini adalah hari bersejarah bagi saya. Hari di mana saya memasuki babak baru dalam pe...
HepiBesDe, DR Bego! Gue oon banget dah;  Kenapa gue ampe lupa , kalo hari ini sodara gue si Kancut ulang taon (tu anak ternyata pernah lahir juga, heheee),&nbs...
Sakit Dahulu, Senang Kemudian Sakit Dahulu, Senang Kemudian Perasaan udah lama banget gue gak update Blog keren ini *setidaknya kata gue, :D. Oke, dari pada Facebook-an ga...