+62 821-1040-9641 [email protected]
Sudah cukup lama gue gak curhat di kolom CurCol. Hari ini, tiba-tiba gue pengen cerita. Tapi ini bukan tentang kegilaan dan kesialan yang gue alami. Hari ini gue pengen lebih dewasa *hehee
Guys, bagi kalian yang umurnya udah 20 taon, 21, 22, ……. , dan masih lajang, pernah gak sih kalian berfikir ingin memberikan sesuatu yang berharga buat orang yang kalian cintai, yaitu nyokap kalian?
Tadi sore nyokap gue balik ke Padang, beberapa bulan ini beliau ngunjungin gue dan keluarga di sini. Tapi lo tau? Gue gak bisa ngasih oleh-oleh yang bisa dibawa nyokap ke kampung sebagai pemberian dari anaknya, yaitu gue. Gue malu pada diri gue sendiri, sebenernya gue pengen banget beliin nyokap sesuatu, apapun itu. Tapi itu hanya menjadi sebatas keinginan. Saat ini gue bener-bener lagi mengalami krisis finansial. Dalam hati gue marah pada diri gue sendiri, mengapa keinginan untuk membelikan nyokap oleh-oleh gak gue lakuin dari awal waktu gue masih ada sedikit duit lebih,
Tadi, waktu nyokap pamit, dan beliau meluk gue sambil nangis, swear! saat itu gue merasakan kalau gue bener-bener gak ada harganya sebagai seorang anak. Sembari menyembunyikan bening yang berpendar di mata gue, dalam hari gue berbisik “Mak, maapin anakmu gak saat ini gak bisa ngasih oleh-oleh buat Amak dan Abak di kampung, tapi aku janji sebagai gantinya aku akan lebih bersungguh-sungguh menyelesaikan S1-ku.” 
Selamat Jalan, Mak. Sampai Jumpa lagi di tanah Sumatera,
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

KUTUKAN KANCUT MUSPI  Jumat, 08 April 2011Gue mungkin salah satu mahasiswa paling oon yang pernah dimiliki Untirta, hahaa; sumpah! Kejadian tadi pagi bener-bener gak ...
GAGAL KE AMRIK  Kiriman dari Cepy di USA Percakapan ini terjadi kira'' 2 tahun yang lalu. Ceritanya gue masuk ke dalam 4 besar kandidat buat Schoolarship ke A...
Gue Patrick, Mereka Spongebob Gue Patrick, Mereka Spongebob “Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uan...
Kapan Lulus? *Pura-pura Budek Aja! Kapan Lulus? *Pura-pura Budek Aja! Yippiii...  April udah mau lewat, Cos! That mean sebentar lagi semester 7 segera berakhir. So what? Hei...
Ciyus! Itu Beneran Wanda Hamidah? Ciyus! Itu Beneran Wanda Hamidah?  11 Februari 2013  Ini adalah minggu ketiga saya jadi jurnalis di Banten Muda. Sejauh ini s...
Rumah Dunia! (Ini ceritaku, apa ceritamu?)         Ikuti Kompetisi Blog Kebahasaan dan Kesastraan 2011. Klik di SINI Rumah Dunia!  (Ini ceritaku, apa c...
Mak … Aku Segera Pulang 1:20 AM.Aku rasa malam mulai keriput pada kombinasi angka yang tertera di pojok kanan komputer basecamp. Sementara mata masih benderang menera...
Catatan Pascawisuda: Menjadi Baringin di Tangah Pa... 22 November 2014 SUBUH masih pekat, kedua bola mata saya menjelma purnama, bulat, mengusir kantuk yang sebenarnya jauh sebelum subuh datang pun dia...