+62 821-1040-9641 [email protected]
Sudah cukup lama gue gak curhat di kolom CurCol. Hari ini, tiba-tiba gue pengen cerita. Tapi ini bukan tentang kegilaan dan kesialan yang gue alami. Hari ini gue pengen lebih dewasa *hehee
Guys, bagi kalian yang umurnya udah 20 taon, 21, 22, ……. , dan masih lajang, pernah gak sih kalian berfikir ingin memberikan sesuatu yang berharga buat orang yang kalian cintai, yaitu nyokap kalian?
Tadi sore nyokap gue balik ke Padang, beberapa bulan ini beliau ngunjungin gue dan keluarga di sini. Tapi lo tau? Gue gak bisa ngasih oleh-oleh yang bisa dibawa nyokap ke kampung sebagai pemberian dari anaknya, yaitu gue. Gue malu pada diri gue sendiri, sebenernya gue pengen banget beliin nyokap sesuatu, apapun itu. Tapi itu hanya menjadi sebatas keinginan. Saat ini gue bener-bener lagi mengalami krisis finansial. Dalam hati gue marah pada diri gue sendiri, mengapa keinginan untuk membelikan nyokap oleh-oleh gak gue lakuin dari awal waktu gue masih ada sedikit duit lebih,
Tadi, waktu nyokap pamit, dan beliau meluk gue sambil nangis, swear! saat itu gue merasakan kalau gue bener-bener gak ada harganya sebagai seorang anak. Sembari menyembunyikan bening yang berpendar di mata gue, dalam hari gue berbisik “Mak, maapin anakmu gak saat ini gak bisa ngasih oleh-oleh buat Amak dan Abak di kampung, tapi aku janji sebagai gantinya aku akan lebih bersungguh-sungguh menyelesaikan S1-ku.” 
Selamat Jalan, Mak. Sampai Jumpa lagi di tanah Sumatera,
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

Mak … Aku Segera Pulang 1:20 AM.Aku rasa malam mulai keriput pada kombinasi angka yang tertera di pojok kanan komputer basecamp. Sementara mata masih benderang menera...
Cecep Punya Laptop Apa yang ada di pikiran lo ketika ngeliat Pic di atas? Dua orang gila? *mmm, meybe, pemain pilem? *mmm bener banget! pasangan maho? *Gue santet lo! Ha...
Ketika Saya Mengaku Kalah Ketika Saya Mengaku Kalah Semalaman saya berpikir, sebuah kejadian yang boleh saya katakan sangat langka dalam beberapa tahun terakhir ini....
Untuk Perempuan Mungil yang Kemaren Ulang Tahun Untuk Perempuan Mungil yang Kemaren Ulang Tahun Aku selalu dihadapkan pada sebuah kebingungan bila ada yang menanyaiku seperti ini; Siapakah yan...
Alam Takambang Jadi Guru Alam Takambang Jadi Guru Kamis, 24 Januari 2013 Hari ini adalah hari bersejarah bagi saya. Hari di mana saya memasuki babak baru dalam pe...
Di Rumah Kami, Di Banten Muda Banyak Cinta Di Rumah Kami, Di Banten Muda Beberapa hari yang lalu saya mengirim SMS ke Mak di kampung. Seingat saya, terakhir kali kami ...
MANTAN 4L4Y Bererapa minggu ini gue paling jijik yang namanya Alayer! Bukannya gue sok iya ato mau merasa paling bener sih. Tapi sumpah, di beranda Facebook gue...
Wasiat Uni Tila Wasiat Uni Tila Bojonegara, 10 Oktober 2013 Hari ini saya bertemu lagi dengan satu guru kehidupan. Tila namanya. Saya menanggilnya Uni...