+62 821-1040-9641 [email protected]
Sebenernya sudah lama gue mengincar novel triloginya A Fuadi. Banyak yang bilang Negeri 5 Menara maupun Ranah 3 Warna adalah novel yang keren. Tapi niat untuk langsung membelinya gue pending dulu. *sembari menunggu ada yang mau minjemin. 
Gue kapok, dulu waktu beli Bumi Cinta-nya kang Abik, suer, itu novel cuma gue baca nyampe bab 1 doang, gue gak bilang tu novel jelek ya, tapi ya gue gak nyaman aja buat ngelanjutin bacanya. Alhasil sia-sialah duit gue 60rebu, bayangin kalo tu duit gue beliin kumcernya Lan Fang ato sejenis Pelitnya Radhit, bisa dpet 2 tuh, ^^
Novel A Fuadi sudah gue incer pas IBF bulan lalu di Istora, tapi waktu itu gue kburu tergiur dengan kumcer yang bagus di covernya doang, gue langsung beli dan pas dibaca, shiiiiit!!!! no coment dah.
Akhirnya tadi pas pulang kuliah, seperti biasa gue mapir dulu di lapak buku deket terminal Pakupatan. Gue punya toko langganan, biasanya setiap ada buku baru datang, si Bapak yang punya toko sms gue. Nah, hari ini gue sengaja mampir. Sekedar liat-liat novel baru. Dan, Jreeeng, buku Ranah 3 Warnanya A Fuadi  langsung nonjok mata gue, gue lirik saku clana gue, ada duit 20rebu, *Buku-buku di Pakupatan harganya bisa 50% lebih miring dari Toko buku. 

 Ranah 3 Warna
“Ranah 3 Warna brapaan Pak?”
Si Bapak ngecek catatan gedenya.
“16rebu, Jang”
Yes!!! akhirnya tu novel langsung masuk tas gue. Hehehe,
Nyampe di kontrakan, gue langsung lahap novel yang konon katanya keren banget. Ambooooy, baru BAB 1 doang, gue langsung jatuh cinta dengan gayanya si Alif, tokoh dalam novel ini. Banyak diksi Minang yang digunakan, Kereeen, gaya bertuturnya pun sangat elegan walau sedikit lokalis, justru di sanalah letak istimewanya. Suer!!! Ini novel cocok banget buat bahan referensi novel garapan gue yang dari dulu gak jadi-jadi. Bukan ngejiblak ya, tapi gaya bertutur A Faudi bener-bener keren, gue langsung semangat buat ngelanjutin draft novel gue yang terbengkalai. Intinya!!!! Lo kalo udah niat buat beli novel Trilogi Negeri 5 Menara dan Ranah 3 Warna, gak usah ragu-ragu lagi deh, suer, ni novel keren sangat!!!
TINGGALKAN KOMENTAR

TULISAN TERKAIT:

WhastApp-an Yuk…!!! WhatsApp-an Yuk..., Gue sempat stress gara-gara BB gue matot alias mati total. Arrrg..., otomatis gak bisa BBM-an dong. Tapi ke-sress-an gu...
Ayo Berkunjung ke Propinsi Banten PROVINSI BANTEN   Secara geografis wilayah Banten dekat dengan Jawa-Barat dan pulau Sumatra. Banten terletak di antara pulau S...
Bokek gak ada pulsa, tapi mau SMS-an? GAMPANG!!! Bokek gak ada pulsa, tapi mau SMS-an? GAMPANG!!! Paling bete kalo di saat darurat butuh SMS tapi hape gak ada pulsa  . Tenang sodara²… Si...
Jadi Pemilih Cerdas, Yuk, SisBrew! Jadi Pemilih Cerdas, Yuk, SisBrew!  Pemilihan presiden dan wakil presiden negara kita tercinta ini, Indonesia, akan berlangsung kurang dar...
Menembus Batas dengan Mimpi Menembus Batas dengan Mimpi Oleh: Rindang Yuliani Buku ini sangat inspiratif. Berisi tentang kisah-kisah nyata bagaimana orang-orang meraih ...
Gebrakan Baru dari Maher Zain Great! Sesuatu yang sangat gue tunggu-tunggu! Apa itu? Aha, layaknya seorang pencinta musik Dewa, Ungu, Agnes, bahkan Ayu Ting Ting, pun begitu...
Aku, Mimpi, dan Tuhan Aku, Mimpi, dan Tuhan Kadang aku berpikir, Tuhan ternyata begitu telaten memprogram hidup setiap ciptaanNya. Semuanya terencana dengan ...